header pta Baru

Rapat Kepengurusan IPASPI Cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2024

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 8Posted in Kuala Kurun

Rapat Kepengurusan IPASPI Cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2024

      

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 15 Juli 2024, bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun telah dilaksanakan rapat kepengurusan Ikatan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Indonesia (IPASPI). Rapat dipimpin oleh Ketua PA Kuala Kurun Ibu Rahimah, S.H.I., M.H., selaku pembina. Rpat ini guna membahas mengenai beberapa perubahan pengurus dikarenakan ada pengurus sebelumnya yang pindah alih tugas.

Pada rapat ini disampaikan bahwa sesuai AD/ART  yang menjabat sebagai Ketua IPASPI Cabang yaitu Panitera dan Sekretaris IPASPI yaitu Sekretaris, mengingat sebelumnya yang pindah alih tugas merupakan Panitera PA Kuala Kurun, maka Ketua IPASPI yaitu Panitera PA yang baru Bapak Muhamad Basyir, S.H.I.

Bahwa IPASPI merupakan organisasi resmi, wadah untuk menghimpun dan menyatukan seluruh panitera dan sekretaris di lingkungan peradilan seluruh Indonesia. Dimana keanggotaanya terdiri dari Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional. Harapannya kepengurusan baru IPASPI Cabang PA Kuala Kurun ini telah terbentuk, dapat menciptakan program-program yang menunjang tupoksi kinerja baik di bidang kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati

Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media