header pta Baru

Apel Jumat Sore, Wakil Ketua PA Kuala Kurun : Mari Jaga Stamina dan Kesehatan

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 573Posted in Kuala Kurun

Apel Jumat Sore, Wakil Ketua PA Kuala Kurun : Mari Jaga Stamina dan Kesehatan 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Apel kehadiran Jumat sore kembali dilaksanakan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada Jumat, 13 Desember 2019. Bertindak sebagai Pemimpin Apel yaitu Marzuki, S.H.I. sedangkan Pembina Apel dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. Nampak seluruh pegawai berkumpul di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk bergegas mengikuti kegiatan apel jumat sore sebelum jam pulang kantor. 

Dalam amanat apelnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. mengungkapkan bahwa untuk seluruh pegawai agar selalu menjaga stamina dan kesehatannya. “Musim penghujan sudah mulai datang kondisi udara menjadi berubah dingin dan cenderung bisa mengembangkan penyakit. Maka dari itu perlu menjadi perhatian bersama untuk selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit yang sering kita temui di musim penghujan. Selain itu memasuki akhir tahun seperti saat ini tepatnya bulan Desember kita semua disibukan dengan berbagai tugas maupun laporan akhir tahunan dari Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II perlu tenaga ekstra dalam pengerjaanya maka dari itu tak henti hentinya saya ingatkan untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II agar selalu menjaga stamina untuk dapat beraktifitas secara optimal”, ujar Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang biasa dipanggil dengan nama Anam.  

Di ujung kegiatan apel, kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipandu oleh salah satu Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ulinnuha, S.Sy. Kegiatan Jumat sore pun selesai, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II bergegas berkemas untuk bersiap siap  pulang Kantor. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media