header pta Baru

Pelantikan Enam Ketua PA di PTA Kalteng: Pertama Kali PA Kuala Kurun Resmi Dipimpin Ketua

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 1275Posted in Kuala Kurun

Pelantikan Enam Ketua PA di PTA Kalteng: Pertama Kali PA Kuala Kurun Resmi Dipimpin Ketua 

 

E:\Pelantikan\IMG-20190523-WA0030.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Palangka Raya – Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Adapun penjabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah: Sri Roslinda, S.Ag., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, M. Arqom Pamulutan, S.Ag., M.A. sebagai Ketua Pengadilan Agama Sukamara, M. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Roni Fahmi, S.Ag., M.A. sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan Hairil Anwar, S.Ag. sebagai Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada hari Kamis (23/5/2019) pukul 09:00 WIB dengan dihadiri oleh pejabat-pejabat dan tamu undangan dari lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

 

Dalam pelaksanaanya acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 74/KMA/SK/IV/2019 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim di Lingkungan Peradilan Agama. Kemudian dilakukannya Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Pengadilian Agama yang disebutkan di atas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan serta pakta integritas. 

 

E:\Pelantikan\IMG-20190523-WA0048.jpg

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah  Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. memberikan ucapan selamat dan sukses kepada para Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik atas amanah jabatan barunya serta berpesan agar selalu bersyukur atas amanah barunya tersebut dan diwujudkan dalam tindak nyata. Dimana dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab jabatan yang diberikan harus dilaksanakan dengan baik sehingga menjadi suri teladan bagi yang lainnya.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadiilan Agama berjalan dengan lancar dan baik.  Acara diakhiri dengan pembacaan do’a penutup kegiatan.

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media