header pta Baru

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Adakan Kegiatan Buka Puasa Bersama

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 1057Posted in Kuala Kurun

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Adakan  Kegiatan Buka Puasa Bersama

 

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\buka puasa1.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun -  Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II di agendakan kegiatan buka puasa bersama. Acara buka puasa bersama ini berlangsung pada hari Kamis tanggal (09/05/2019) pukul 04:30 WIB yang dihadiri oleh segenap pejabat dan  pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dalam kegiatan buka bersama juga turut dihadiri oleh segenap keluarga besar pegawai Pengadilan, tampak hadir dalam acara suami, istri maupun anak segenap pegawai Pengadilan. 

Pembacaan yasin, tahlil dan doa mengawali kegiatan buka bersama yang dipimpin langsung oleh H. Abdul Khair, S.Ag selaku  Ketua Takmir Ramadan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Tak ketinggalan juga kultum menjelang buka puasa yang disampaikan oleh Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. “Momentum bulan Ramadan merupakan pengingat bagi kita semua untuk dapat lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta Alllah SWT, maka dari itu maksimalkan segala amalan-amalan yang baik di bulan Ramadan serta lanjutkan ke bulan bulan selanjutnya. Selain itu adanya kegiatan buka puasa bersama ini juga dijadikan sebagai ajang untuk mengenal lebih dekat dan mempererat hubungan silaturahmi kita agar persatuan dan persaudaraan keluarga Pengadilan Agama Kuala Kurun senantiasa terjaga dengan baik”, ungkap Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\buka puasa 2.jpg

Waktu adzan maghrib berkumandang sebagai tanda waktunya untuk berbuka puasa. Diawali dengan doa buka puasa bersama yang dipimpin oleh H. Abdul Khair, S.Ag. seluruh hadirin melanjutkan dengan menyantap berbagai hidangan buka puasa bersama-sama. Adapun kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan shalat maghrib, isya dan tarawih bersama-sama. 

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media