header pta Baru

Sekretaris PA Kuala Kurun Presentasikan Implementasi Proyek Perubahan dalam Diklat Kepemimpinan Tk IV Angkatan XXVIII.

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 782Posted in Kuala Kurun

Sekretaris PA Kuala Kurun Presentasikan Implementasi Proyek Perubahan dalam Diklat Kepemimpinan Tk IV Angkatan XXVIII.

 

D:\KUMPULAN BERITA PA KKN\diklat sekertaris\Foto Diklat 1.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Sekretaris  Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ahmad Darwis, S.H.I kembali mengikuti kegiatan lanjutan dari Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XXVIII.  Kegiatan Diklat Kepemimpinan ini dilaksanakan di Balai Diklat Keagamaan Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 716, Babakan Penghulu, Cinambo, Bandung pada hari Senin sampai Kamis tanggal 13 – 16 Mei 2019. 

Adapun salah satu dari agenda kegiatan tersebut adalah adanya tahapan Seminar Implementasi Proyek Perubahan. Dalam hal ini Ahmad Darwis, selaku peserta Diklat Kepemimpinan akan melakukan sesi presentasi  Seminar Implementasi Proyek Perubahan pada hari Kamis, 16 Mei 2019 dengan urutan tampil sesi ke-2 dengan durasi waktu mulai pukul 08.35 WIB sampai dengan 09.10 WIB. Ahmad Darwis mengatakan “Pada kesempatan ini saya akan mempresentasikan gagasan proyek perubahan dengan  mengambil  gagasan yang berkenaan tentang aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) yang berhubungan dengan peningkatan pembaharuan SIKEP”.

D:\KUMPULAN BERITA PA KKN\diklat sekertaris\Diklat 2.jpg

 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H, selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang sekaligus menjadi Mentor dari Ahmad Darwis, S.H.I. Kehadiran Mentor dalam Diklat Kepemimpinan mempunyai peran sebagai pembimbing, pengawas serta  sebagai inspirator bagi peserta. Selain itu kehadiran Mentor juga untuk mendampingi peserta Diklat Kepemimpinan dalam presentasi Seminar Implementasi Proyek Perubahan pada Satker masing-masing. Muhammad Aliyuddin mengungkapkan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi dengan segala bentuk inovasi yang dibuat demi kemajuan bersama seperti halnya dengan adanya gagasan proyek perubahan yang diprakarsai oleh Ahmad Darwis. Dengan adanya hal tersebut nantinya akan sangat bermanfaat dan berguna untuk diterapkan dalam rangka kemajuan bersama di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Semoga adanya hal ini juga menjadi contoh serta memicu seluruh Pegawai yang lainnya untuk di kedepannya selalu membuat berbagai inovasi atau gagasan baru dalam pekerjaanya. 

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media