header pta Baru

Semarak Perayaan Hari Jadi Pengadilan Agama Kuala Kurun Ke-4

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 306Posted in Kuala Kurun

Semarak Perayaan Hari Jadi Pengadilan Agama Kuala Kurun Ke-4

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 25 Oktober 2022, semarak pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H dirangkai dengan tasyakkur hari jadi Pengadilan Agama Kuala Kurun yang ke 4 dengan memberikan penghargaan bagi pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang terbaik dan terfavorit.

Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun menyerahkan penghargaan berupa sertifikat dan hadiah untuk pegawai yang terbaik di Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Ardian Shaleh, S.E. dari bidang Kesekretariatan, Nanik Rofikoh, S.H. dari bidang Kepaniteraan dan Kusnanto dari PPNPN.

Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan agar meningkatkan semangat bagi pegawai yang lainnya dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Pengadilan agama Kuala Kurun.

Tidak hanya pemberian penghargaan bagi pegawai yang terbaik dan terfavorit saja yang menjadi keseruan acara kali ini juga ada pembagian door prize untuk seluruh bapak dan ibu serta anak-anak yang hadir pada acara tersebut. Acara ini dilaksanakan juga sebagai salah satu momen silaturahmi seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun. Pengadilan Agama Kuala Kurun semakin Mantap tap tap tap.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media