header pta Baru

PA Kuala Kurun Kuatkan Integritas, Perkokoh Sinergitas Serta Tingkatkan Profesionalitas Menuju Badan Peradilan yang Agung

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 222Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Kuatkan Integritas, Perkokoh Sinergitas Serta Tingkatkan Profesionalitas Menuju Badan Peradilan yang Agung

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 25 Oktober 2022, bertepatan tanggal 29 Rabiul Awal 1444 H seluruh pegawai melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H dirangkai dengan tasyakkur hari jadi Pengadilan Agama Kuala Kurun yang ke 4 dengan khidmat yang bertemakan Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW., mari kita kuatkan integritas, perkokoh sinergitas dan tingkatkan profesionalitas menuju Pengadilan Agama Kuala Kurun yang berkualitas.

Acara ini dihadiri pula oleh ibu Dharmayukti Karini cabang Kuala kurun dengan susunan acara pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan, tausiyah, pemutaran video, pemotongan tumpeng dan kue, pembagian door prize, pembacaan do’a, penutupan dan foto bersama. Acara yang dipandu oleh Nanik Rofikoh, S.H. ini berlangsung dengan baik.

Pada tausiyah ini memberikan ilmu tentang bagaimana kita semua meneladani akhlak baginda Rasulullah SAW dalam kehidupan kita maupun dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Semoga tausiyah yang dibawakan oleh bapak Zainul Hal, S.Sy., M.Si. dapat memberikan manfaat bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun meningkatkan kinerja dengan meneladani akhlak baginda Rasulullah SAW.

Tidak lupa juga alumni Pengadilan Agama Kuala Kurun ikut serta dalam mengucapkan selamat dan do’a untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun yang kini telah berusia 4 tahun. Mereka mendo’akan semoga Pengadilan Agama Kuala Kurun selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan di wilayah Kabupaten Gunung Mas dan semakin mantap tap tap tap.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media