header pta Baru

Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Senam Bersama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 930Posted in Kuala Kurun

Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Pengadilan Agama Kuala Kurun Ikuti Senam Bersama

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas menggelar acara senam bersama di Taman Kota Kuala Kurun pada Jumat, 22 November 2019. Acara juga turut dihadiri Setda Gunung Mas, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Perwakilan Kejari Gunung Mas serta sejumlah kepala perangkat daerah. Acara di mulai pukul 06.30 WIB dengan pelaksaan senam bersama terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan penampilan spesial dari  adik – adik Pramuka yang mengkampanyekan tentang cara cuci tangan yang baik dan benar. 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan sambutan Bupati Gunung Mas yang dalam kesempatan tersebut tidak bisa hadir dan diwakili oleh setda Gunung Mas. Setda Kabupaten Gunung Mas yang dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan tertulis Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengatakan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sangat mengapresiasi kegiatan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional setiap tanggal 12 November dari tingkat pusat hingga daerah. Adapun tema peringatan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional Tahun 2019 adalah “Generasi Sehat Indonesia Unggul”. “Saya berharap agar peringatan Hari Kesehatan Nasional ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat. Marilah Kita semua melaksanakan pembangunan kesehatan dalam mewujudkan generasi sehat untuk Indonesia Unggul dan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang sehat dan unggul”, tuturnya. 

Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan selamat kepada Dinas Kesehatan kabupetan Gunung Mas atas terlaksannya rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional. Dalam kesempatan tersebut Muhammad Aliyuddin, S. Ag., M.H. juga berkesempatan untuk mengundi dan memberikan hadiah door prize kepada perserta yang beruntung. 

Selain diadakan kegiatan senam bersama yang dilanjutkan dengan pembagian door prize undian, dalam momentum tersebut juga diadakan penandatanganan komitmen bersama tidak merokok dan meminum alcohol serta check up kesehatan gratis bagi masyarakat. Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berserta jajaran Forum Kordinasi Pemerintah Daerah kabupaten Gunung Mas berbaur dengan masyarakat menandatangani komitmen bersama terkait tidak merokok dan meminum  alcohol. Setelah kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berserta tamu undangan juga ikut serta dalam pemeriksaan check up kesehatan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media