header pta Baru

Pertahankan Hal Yang Positif, PA Kuala Kurun Kembali Raih Penghargaan SIPP Periode April s/d Juni 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 305Posted in Kuala Kurun

Pertahankan Hal Yang Positif, PA Kuala Kurun Kembali Raih Penghargaan SIPP Periode April s/d Juni 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Seperti kata - kata motivasi "melakukan yang terbaik saat ini menempatkanmu di tempat terbaik untuk saat berikutnya.", hal tersebut dapat menggambarkan kondisi saat ini yang dirasakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Pasalnya kabar bahagia datang kembali dimana Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mendapatkan penghargaan atas jerih payahnya dalam mempertahankan Hasil Kinerja Sistem Informasi Penulusuran Perkara (SIPP) di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.  Berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 3643/DJA/HM.00/8/2022, tanggal 8 Agustus  2022, perihal " Penghargaan Atas Hasil Kinerja SIPP Periode April - Juni Tahun 2022 ".

Adapun isi dalam surat tersebut menyatakan bahwa Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berhak mendapatkan penghargaan atas hasil kinerja SIPP periode Apil sampai dengan Juni Tahun 2022. Dimana pada daftar satker tingkat pertama nilai rata-rata tertinggi (ranking 1 sampai 10) pada rapor penanganan perkara SIPP periode April s.d Juni 2022 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berada pada ranking 1 untuk Kategori V dengan nilai rata-rata 100%. Adanya capaian tersebut merupakan sebuah prestasi yang disyukuri dan membanggakan.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I.  mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang turut serta dalam mempertahankan capaian SIPP di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Hasil kerja keras dari seluruh unsur di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan yang tinggi serta selalu melakukan sesuatu dengan sebaik mungkin akhirnya hari ini kita mendapatkan salah satu hasilnya yaitu atas penghargaan SIPP. Dimana seperti yang kita ketahui bersama adanya penghargaan terkait SIPP di Pengadilan Agama Kuala Kurun sudah sering kali didapatkan bukan kali pertama kali ini saja. Penghargaan SIPP sudah menjadi kebiasaan prestasi yang positif yang wajib kita pertahankan. Maka dari itu kita pertahankan kebisaan dan prestasi yang baik ini di kedepannya dengan terus berkinerja yang lebih baik lagi untuk mempertahankan hal tersebut. Semoga kedepannya Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tetap menjadi yang terdepan dalam segala aspek untuk terus meraih prestasi sesuai demi mewujdukan visi Pengadilan Agama Kuala Kurun itu sendiri menwujudkan peradilan yang agung, tetap semangat Bapak dan Ibu semua” ungkap beliau. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media