Info Grafis Penerimaan Perkara Bulan Agustus 2022 Pengadilan Agama Kuala Kurun

      

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

kamis, 01 September 2022, Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun merilis info grafis penerimaan perkara untuk bulan Agustus tahun 2022. Berikut pemaparan singkat penerimaan perkara untuk bulan Agustus tahun 2022:

Sisa perkara bulan sebelumnya yaitu Juni 6 (enam) perkara, untuk penerimaan pada bulan Agustus ini yaitu 3 (tiga) perkara, sehingga beban penyelesaian perkara yang harus diselesaikan untuk bulan Agustus yaitu 9 (sembilan) perkara. Perkara yang diputus bulan Agustus yaitu 4 (empat) perkara, sehingga sisa perkara yang belum diputus pada bulan Agustus yaitu 5 (lima) perkara. Adapun jumlah keseluruhan perkara dari bulan Januari hingga bulan Agustus yang masuk di PA Kuala Kurun yaitu sebanyak 43 (empat puluh tiga) perkara.

Panitera PA Kuala Kurun, Bapak H.Ismail Pahmi, S.H. saat ditemui tim redaksi menyampaikan, “Untuk setiap pihak yang datang ke kantor PA Kuala Kurun, mohon untuk dimaksimalkan penyampaian informasi terkait berperkara secara gratis/prodeo, mengingat sudah memasuki triwulan ke 3 tahun 2022, namun penyerapan anggaran prodeo belum terserap dengan maksimal, sehingga manfaat dari program ini belum benar-benar dirasakan oleh masyarakat pencari keadilan di Gunung Mas.”

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)