header pta Baru

Memasuki Triwulan II, Tim Penilai Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat Penilaian

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 284Posted in Kuala Kurun

Memasuki Triwulan II, Tim Penilai Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat Penilaian

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis,  Agustus 2022, bertempat di Ruang Meida Center Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kinerja PPNPN Tahun 2022 melaksanakan Rapat Penilaian Kinerja Untuk Penilaian Triwulan II pada pukul 10:00 WIB. Adapun rapat di pimpin langsung oleh Cahyo Widodo, S. Kom selaku Ketua Tim Penilai Evaluasi Kinerja PPNPN yang beranggotakan Ardian Shaleh, S.E., Ulinnuha, S.Sy., Salasiah, A.Md. dam M. Abdillah Wirawan, S. Kom.

Adapun yang dibahas dalam rapat kali ini yaitu tentang penilaian aspek perilaku kerja dan kehadiran PPNPN Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II selama periode Triwulan II mulai dari bulan April 2022 s/d Juni 2022. Dimana sebelumnya jalannya rapat, Staf Pengelola Kepegawaian Pengadilan Agama Kuala Kurun telah membawa rekapitulasi seluruh kehadiran PPNPN yang nantinya menjadi salah satu bagian penilaian dalam kegiatan rapat tersebut.

Cahyo Widodo, S. Kom selaku Ketua Tim Penilai Evaluasi Kinerja PPNPN mengungkapkan bahwa tujuan adanya kegiatan rapat ini untuk sebagai wadah evaluasi serta monitoring terhadap kinerja dari PPNPN yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana dengan adanya evaluasi ini kiranya kedepannua dapat memperbaiki apa saja yang kurang sehingga dikedapnnya semakin baik lagi baik dari kinerja maupun kehadiran PPNPN.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media