header pta Baru

Perdalam Pengetahuan Seputar Perpajakan, Dua Pegawai PA Kuala Kurun Ikuti Bimtek e-Bupot

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 297Posted in Kuala Kurun

Perdalam Pengetahuan Seputar Perpajakan, Dua Pegawai PA Kuala Kurun Ikuti Bimtek e-Bupot

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ulinnuha, S.Sy dan Ardian Shaleh, S.E. mengikuti kegiatan Bimtek Aplikasi e-Bupot pada Kamis, 28 Juli 2022. Hal tersebut berdasarkan undangan dari Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Kuala Kurun Nomor : UND-31/KKP.2907/2022 tanggal 20 Juli 2022 perihal Undangan Bimtek Aplikasi e-Bupot Instansi Pemerintah dan Penyampaian Informasi Peraturan Perpajakan Terbaru.. Bertempat di Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Kuala Kurun Kegitan Bimtek dilaksanakan secara tatap muka pada pukul 13.00 s.d 15.00 WIB dengan tetap mematuhi protocol kesehatan. 

Adapun kegiatan bimtek aplikasi e-Bupot dipandu langsung oleh Alfin Subarkah selaku Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Kuala Kurun. Adapun materi seputar e-Bupot  dan Penyampaian Informasi Peraturan Perpajakan Terbaru... Dalam sambutannya Alfien Subarkah mengungkapkan bahwasanya tujuan adanya kegiatan tersebut untuk meningkatkan pengetahuan perpajakan bendahara khususnya bagi pegawai di wilayah Kabupaten Gunung Mas. 

Selama kegiatan berjalan dengan lancar serta dibanjiri berbagai pertanyaan seputar materi yang disampaikan selama acara berlangsung. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta yang hadir dalam sesi bimtek tersebut.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media