header pta Baru

186. Ketua PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Pada Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 289Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at (08/07/2022) pukul 15.50 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra,S.H., M.H., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Abdul Latif, S.Pd.I.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, serta para mahasiswa praktikum.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan “pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih atas pencapaian dari rekan-rekan terutama pada bulan Junl tahun 2022 ini, tentunya yang telah disampaikan oleh pak wakil pada apel minggu kemarin, apapun yang kita terima sampai dengan saat ini mudah-mudahan keberhasilan itu terus berupaya mendatangi dan menghampiri kita semua di Pengadilan Agama Kuala Kapuas tentunya” pungkasnya.

Terakhir beliau mengucapkan “Terima Kasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang pada intinya dapat memahami tata cara dan kinerja pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan menghimbau kepada seluruh pegawai PA Kuala Kapuas agar menjaga disiplin serta tanggung jawabnya. Menutup amanat pada apel sore ini saya Mohammad Anton Dwi Putra,S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H kepada rekan-rekan semua. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media