header pta Baru

183. WKPA Kuala Kapuas Beserta Jajaran, Gelar Rapat Monev Kinerja Posbakum Triwulan II

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 285Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 06 Juli 2022 pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Mediasi Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi sebagai tindak lanjut dari Rapat Monitoring dan Evaluasi Triwulan Sebelumnya.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dengan didampingi oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., serta Panmud Hukum Mariatul Kiptiah, S.H., dan juga dihadiri oleh 3 orang Petugas Posbakum yaitu Norhabibah, S.H., Elliana Savitri, S.H., Rizky Agung Maulana, S.H.

Mengawali pembahasan Bapak Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., menyampai ungkapan terima kasih kepada petugas posbakum atas kinerjanya selama ini. Pembahasan selanjutnya yaitu membahas tentang sedikit cara agar menghindari kesalahan dalam penulisan laporan perkara gugatan, serta fungsi dari advise hukum.

Ibu Isnaniyah, S.Ag., menambahkan untuk kebersihan, kerapian serta keseragaman petugas posbakum sudah sangat memuaskan, dan menghimbau agar tetap menerapkan 5S dan 5R dalam pelaksanaan tugas, Bapak H. Said Harli, S.Ag., juga menambahkan bahwa petugas informasi tidak diperkenankan menyampaikan hal-hal diluar informasi untuk kelancaran persidangan serta beberapa hal-hal yang dianggap penting dan dibahas lebih dalam lagi.  (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media