header pta Baru

182. Tolong Disiplin Waktu Ditingkatkan !! Isi Amanat Morning Briefing Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 307Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis (06/07/2022) pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang memberikan arahan kali ini adalah Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Isnaniyah, S. Ag., didampingi oleh Kasubbag Umum dan Keuangan serta Kasubbag Perencanaan, TI & Pelaporan.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh aparatur bagian Kesekretariatan, serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Ibu Isnaniyah, S.Ag., mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai agar selalu maksimal dalam menerapkan disiplin waktu, dan juga tentu saja semua itu berkaitan dengan 3 pilar utama yang selalu diagungkan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu Kejujuran, Integritas dan Kedisiplinan.

Beliau juga sangat menekankan agar peraturan yang ada dipatuhi, misalnya keluar kantor pada jam kerja, agar terlebih dahulu izin kepada Atasan Langsung menggunakan Surat Izin Keluar Kantor atau minimal melalui WA atau secara lisan.

Selanjutnya beliau mengingatkan agar disiplin waktu khususnya jam masuk setelah istirahat siang.

Terakhir Sekretaris pada kesempatan itu memberikan reward kepada 3 orang Aparatur yang aktif mengisi e-LLK (Elektronik Laporan Lembar Kerja) yang wajib diisi setiap harinya oleh ASN, dan Disiplin Waktu khususnya masuk jam istirahat sebagai salah satu bentuk motivasi, serta sebagai upaya menumbuhkan jiwa kebersamaan antar aparatur. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media