header pta Baru

141. Tulus dalam Bekerja, Hal Penting Yang disampaikan Oleh Pembina Apel Sore

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 455Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada Hari Jum’at tanggal 3 Juni 2022 pukul 16.15 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S. Ag., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Abdul Latif, S.Pd.I.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa praktikum.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan  “syukur alhamdulillah pada hari ini kita semua bisa melaksanakan apel seperti biasa, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan yaitu yang pertama untuk mahasiswa saya ucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, saya mengharapkan agar semua mahasiswa dapat mengikuti kegiatan apel pagi dan sore bersama pegawai PA Kuala Kapuas dan juga untuk semua pegawai saya kembali mengingatkan kebijakan-kebijakan yang disampaikan oleh pimpinan mari kita melaksanakan sepenuhnya dengan tulus agar pekerjaan itu tidak memberatkan kita” pungkasnya.

Terakhir beliau mengucapkan selamat berakhir pekan, berkumpul dengan keluarga masing-masing. bagi yang pulang keluar kota dalam keadaan sehat di perjalanan  selamat sampai tujuan, tutupnya.  (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media