header pta Baru

140. Wujud Peduli Lingkungan, Pegawai PA Kuala Kapuas Gelar Kerja Bakti

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 249Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at (03/06/2022) setelah melaksanakan senam pagi bersama, seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas melanjutkan kembali agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya yaitu melaksanakan kerja bakti bersama, kerja bakti tersebut diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dari Pimpinan, Sekretaris,  Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf dan PPNPN serta para mahasiswa praktikum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kerja bakti dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., agenda kerja bakti kali ini adalah membersihkan dan merapikan halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, ada yang mencabuti rumput-rumput liar yang tumbuh di sela-sela tanaman hias, dan ada pula yang membersihkan daun serta batang pohon yang sudah layu.

Selesai kerja bakti para pegawai menikmati kudapan dan minuman yang telah disediakan, semoga dengan adanya kerja bakti ini Kebersihan dan Keindahan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan selalu terjaga. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media