header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Laksanakan Kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 323Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat 27 Mei 2022 setelah rangkaian acara Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas selesai dengan sukses, kegiatan pun dilanjutkan dengan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Budi Sejahtera Kuala Kapuas.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negri Kuala Kapuas Haga Sentosa Lase, S.H., M.H., selaku Pelindung dan didampingi Ketua Cabang Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Ny. Susilo Dyah Caturini Haga, S.H., M.H., Wakil Ketua I Ny. Ny. Diah  Mela Dwi Hapsari Mohd. Anton , S.H., serta anggota dan pengurus Dharmayukti Cabang Kuala Kapuas, kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dan anak-anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu.

Pengurus Panti Asuhan Budi Sejahtera mengucap syukur dan berterima kasih atas sumbangan dan bantuan yang diberikan, dengan adanya anjangsana ini dapat kita petik hikmahnya yaitu adanya rasa Ukhuwah Islamiyah berupa saling membantu dan meringankan beban sesama yang membutuhkan. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media