header pta Baru

133. Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Undangan Pelantikan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 284Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat 27 Mei 2022 pukul 08.30 WIB, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. yang juga selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Masa Bakti 2022-2025. Acara dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, dan dihadiri oleh seluruh Ibu-Ibu Pengurus serta anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC Nn. Yusi Maryuningtias, A.Md., dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Cabang Ny. Leleng Agus Hairudin, Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas Haga Sentosa Lase, S.H., M.H. selaku Pelindung, sambutan oleh Pelindung Dharmayukti Karini, Sambutan Ketua Cabang Dharmayukti Cabang Kuala Kapuas Ny. Susilo Dyah Caturini Haga, S.H., M.H., pemberian ucapan selamat serta doa.

Selesai acara Ketua PA Kuala Kapuas mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga untuk kedepannya bisa tetap amanah dan bertanggung jawab serta dapat meningkatkan organisasi menjadi lebih baik kedepannya. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media