header pta Baru

125.  Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Semangat Ikuti Kegiatan Stakeholders’s Day Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 278Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu 18 Mei 2022 pukul 09.00 WIB dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja layanan, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menugaskan Ibu Sekretaris Isnaniyah, S. Ag. Yang juga selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan penerapan Fresh Office Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan, dan juga pengenalan Inovasi. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kanwil DJPb Kalimantan Tengah dengan tema “Perkuat Sinergi untuk Kinerja Layanan yang lebih baik”.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Hari Utomo dan ditengah acara dilaksanakan Tanda Tangan dukungan pembangunan ZI yang juga Ibu Sekretaris dan seluruh peserta turut serta menandatangani Papan yang telah disediakan oleh Panitia. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media