header pta Baru

81. Terima Kasih, Kata Pembina Apel Senin Pagi

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 302Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Senin tanggal 21 Maret 2022, pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi. Sebagai Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H.,M.H., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas M. Pahriyadi, S.Pd.

Apel Senin Pagi diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya KPA menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang tinggi kepada seluruh pegawai PA Kuala Kapuas dalam kinerja pada minggu terakhir untuk pencapaian target terutama dalam penginputan dokumen pada aplikasi PMPZI pada tahun 2022.

Terakhir beliau mengingatkan agar selalu meningkatkan kinerja dan tanggung jawab kepada seluruh pegawai serta tetap semangat dalam mencapai pembangunan zona integritas di PA Kuala Kapuas, semoga pada tahun ini kita bisa mewujudkan agenda besar kita yaitu menuju WBK. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media