header pta Baru

80.  Ini Amanat Apel Jumat Sore PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 494Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 18 Maret 2022, pukul 16.15 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kukuh Pambudi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel secara pribadi dan mewakili pimpinan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kinerja seluruh aparatur PA Kuala Kapuas. Dan untuk seluruh kordinator area Pembangunan Zona Integritas agar tetap selalu mengontrol dan menyamakan persepsi dengan tim areanya masing-masing dalam hal pengisian eviden di aplikasi PMPMZI.

Tidak lupa beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai PA Kuala Kapuas agar tetap menjaga kesehatan dan selalu tingkatkan 5R (ringkas, rapi, resik,, rawat, rajin) dan 5S (senyum, salam, sapa, sopan, santun). (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media