header pta Baru

77. Ketua Mahkamah Agung RI Raih Penghargaan Sebagai Pembina Pelayanan Publik dalam Kategori “Pelayanan Prima” Tahun 2021, PA Kuala Kapuas Ucapkan Selamat

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 344Posted in Kuala Kapuas

 

Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa 8 Maret 2022, Kementerian Pendagayunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberikan penghargaan kepada Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr.H. M. Syarifuddin, S.H.,M.H., sebagai Pembina Pelayanan Publik katagori Pelayanan Prima tahun 2021.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri (PANRB) H. Tjahjo Kumolo, S.H., dalam kesempatan ini pula beliau menyampaikan sedikit pesan dari presiden bahwa jiwa melayani serta membantu masyarakat wajib tertanam kuat dalam diri. “Bukan jamannya lagi aparatur negara seperti pejabat zaman kolonial, malah minta dilayani, ASN harus melayani”, ujarnya.

Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat kepada Ketua MA RI atas pencapaian yang telah didapatkan, dan telah dimuat di akun medsos resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di facebook, instagram dan twitter Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media