header pta Baru

72. Ini Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 564Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at sore tanggal 4 Maret 2022, pukul 16.15 WIB setelah beberapa waktu terhalang dalam melaksanakan Apel, akhirnya dapat terlaksana Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I.,M.Sy., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Rahmad Rosadi, bertugas sebagai MC Maya Sosilawati,S.E. (Kasubag Umum dan Keuangan), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohonan) dan Pembaca Do’a Sugiannor, S.H. (Jurusita).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Diawal amanatnya WKPA menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas walaupun dengan kondisi personil yang tidak terlalu lengkap dikarenakan ada beberapa yang masih melaksanakan Isoman karena terpapar covid-19, dan beliau juga tidak lupa mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur yang hadir agar tetap terus menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa pada Pagi Jumat tadi WKPA dan beberapa Pejabat serta Pegawai PA Kuala Kapuas telah mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas secara virtual, intinya WKPA menyampaikan bahwa kita harus siap dengan berbagai tantangan yang ada, terkait dengan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas untuk meraih predikat WBK pada tahun ini.

Terakhir beliau mengingatkan kepada seluruh aparatur agar selalu menerapkan 3 pilar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu : bersikap jujur, disiplin dan integritas. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media