header pta Baru

71. Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 291Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Jum'at 4 Maret 2022, Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu WKPA Kuala Kapuas, Hakim PA Kuala Kapuas, Sekretaris, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita serta Jurusita Pengganti di ruang Media Center.

Sosialisasi dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan dari Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H., beliau menyampaikan sedikit arahan dan motivasi kepada seluruh satuan kerja agar selalu mengevaluasi setiap program kerja yang ada, dan juga untuk selalu meningkatkan kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Sedikit penyampaian hasil singkat dalam isi materi yang disampaikan oleh narasumber Badan Pengawasan Mahkamah Agung Bpk. Fery Taufik Ferdiansyah yaitu : hal-hal terkait dengan penilaian pada Pembangunan Zona Integritas, kesalahan yang dapat menurunkan penilaian, beberapa aspek dan komponen yang dapat meningkatkan poin penilaian dan beberapa informasi cara pengisian lembar kerja evaluasi pada pembangunan Zona Integritas.

Acara berakhir tepat pada pukul 11.30 WIB, dengan adanya Sosialisasi tersebut seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan tetap terus optimis dan semangat dalam mewujudkan Zona Integritas di PA Kuala Kapuas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).(nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media