header pta Baru

66. Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Seminar Anti Korupsi Menuju Zona Integritas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 383Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Jum'at 25 Februari 2022, Pengadilan Agama Kuala Kapuas mendapat undangan Seminar Anti Korupsi Menuju Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI dan di narasumberi oleh KPK dan Kemenpan RB secara virtual. Kegiatan ini diikuti oleh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu WKPA Kuala Kapuas, Hakim PA Kuala Kapuas, Sekretaris, Panmud Hukum dan beberapa aparatur lainnya, diruangan kerja masing-masing.

Bimtek dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan dari moderator dan dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama yang disampaikan oleh Direktur Sosialisasi Kampanye Anti Korupsi KPK RI, Ibu Niken Ariati dan dilanjutkan materi kedua yang disampaikan oleh Koordinator Penyusunan Anggaran Kemenpan-RB, Bapak Firmansyah.

Sedikit penyampaian hasil singkat dalam isi materi yang disampaikan oleh narasumber yaitu : “ Dengan dicanangkannya ZI & WBK itu benar-benar di internalisasikan nilainya, tidak hanya semata-mata administrasi atau dokumen biasa” dan beberapa informasi syarat untuk mendapatkan predikat WBK & WBBM serta upaya peningkatan Zona Integritas.

Terakhir, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas agar tetap optimis dan semangat dalam mewujudkan Zona Integritas di PA Kuala Kapuas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi WBK. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media