header pta Baru

43. PA Kuala Kapuas Terima Siswa-siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMKN 1 Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 306Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 10 Januari 2022 pukul 10.00 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima kedatangan Siswa/i Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMKN 1 Kuala Kapuas.

Kedatangan para Siswa/i yang berjumlah 4 orang tersebut didampingi oleh guru pendamping Supriyanto, S. Pd. dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. bertempat di Ruang Tamu Ketua, didampingi oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat datang, dan menyampaikan bahwa nanti akan ditunjuk mentor/pembimbing selama mereka melaksanakan PKL yaitu Ibu Mariatul Kiptiah, S.H. Panmud Hukum terkait bagian Kepaniteraan dan Ibu Maya Sosilawati, S.E. Kasubbag , untuk bagian Kesekretariatan,

Lebih lanjut beliau mengatakan  agar berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik. Kemudian menggunakan waktu dengan seefektif dan seefisien mungkin, karena disini bisa mendapatkan pengetahuan praktik yang tidak didapatkan di sekolah, jadi bisa diserap sebanyak-banyaknya.

Lebih lanjut Ketua mengatakan agar selama melaksanakan PKL harus disiplin waktu sesuai dengan jam kerja yang berlaku, kemudian melaksanakan tugas sesuai dengan yang diarahkan oleh mentor serta harus membuat laporan. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media