header pta Baru

7. Pengucapan Sumpah Pegawai Negeri Sipil  Sdri. Yusi Maryuningtias, A.Md.

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 305Posted in Kuala Kapuas

Pengucapan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 Sdri. Yusi Maryuningtias, A.Md.

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at (07/01/2022) bertempat di Aula Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sdri. Yusi Maryuningtias, A.Md. dilantik dan diambil sumpahnya. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, seluruh pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

 

 

Acara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dengan sebagai saksi adalah Kasubag Umum dan keuangan PA Kuala Kapuas Maya Sosilawati, S.E. dan Kasubag Perencanaan, TI, & Pelaporan PA Kuala Kapuas Camelia, A.Md., sedangkan petugas Rohaniwan adalah Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas H. Muslim Arsyad, S.Ag., acara dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan khidmat. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dalam amanatnya memberikan arahan kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik agar mengedepankan disiplin dan memiliki integritas yang baik.

Bottom of Form

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media