header pta Baru

449. Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Musda ke-VIII MUI Kabupaten Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 339Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 09 Desember 2021 pukul 13.30 WIB Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Muslim Arsyad, S.Ag. mewakili Ketua menghadiri Musda ke-VIII MUI Kabupaten Kapuas bertempat di Sekretariat Bersama MUI dan NU. Acara secara resmi divuka Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Baha.

Musda ke-VIII MUI Kapuas juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Drs. H.M. Nafiah Ibnor MM, Anggota DPR RI dari Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, Ketua MUI Provinsi Kalteng H. Khairil Anwar, Ketua Umum MUI Kapuas KH. Nurani Sarji, Sekretaris MUI Dr. H. Junaidi dan jajaran Pengurus MUI Kabupaten Kapuas serta MUI Kecamatan.

Musda kali ini melakukan evaluasi pelaksanaan program kerja Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Kapuas masa khidmat 2019-202, sekaligus memilih kepengurusan dan menyusun program kerja MUI Kapuas masa khidmat 2021-2026.

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada kepengurusan MUI Kabupaten Kapuas yang sudah bersama dengan pemerintah menjaga persatuan dan kerukunan antar masyarakat.

Untuk itulah, Ben Brahim mengharapkan MUI Kabupaten Kapuas dan organisasi keagamaan lainnya terus mempertahankan persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

“Sebab ini merupakan salah satu modal kita, sehingga Kabupaten Kapuas menjadi semakin maju dan damai sejahtera masyarakatnya,” ucapnya.

Bupati mengajak jajaran MUI Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama pemerintah menyosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, sehingga program vaksinasi ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media