header pta Baru

367. Evaluasi Kinerja Posbakum Triwulan III di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 314Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 18 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Mediasi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. didampingi oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag., Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. dan Panitera Muda Hukum Mariatul Kiptiah, S.H. serta seluruh anggota Posbakum LKBH Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Norhabibah, S.H., Elliana Savitri, S.H. dan Rizky melaksanakan kegiatan evaluasi Posbakum Triwulan III tahun 2021.

Dalam Evaluasi ini Wakil Ketua menyampaikan hal-hal antara lain Laporan Pelaksanaan Posbakum, Jadwal Petugas & Absensi Posbakum, juga penekanan terhadap penyempurnaan pembuatan gugatan dan permohonan, alamat para pihak harus jelas dan benar-benar bertempat tinggal di alamat tersebut, pakaian kerja anggota posbakum agar harus seragam dan berbeda dengan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga menyampaikan agar anggota Posbakum memakai id card sebagai tanda pengenal identitas mereka, membuat jadwal piket dan name tag yang diletakkan di meja Posbakum. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media