header pta Baru

352. APEL SENIN PAGI DI PA KUALA KAPUAS

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 337Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 11 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi. Bertugas sebagai MC Mariatul Kiptiah, S.H. (Panmud Hukum), Pembina Apel Epri Wahyudi, S.H.I. (Hakim), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohonan), Pembaca do’a H. Said Harli, S.Ag. (Panitera), dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Rahmad Rosadi (PPNPN).

Peserta Apel adalah para Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kita seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas adalah menjadi bagian satu sama lain kerja sama satu sama lain dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, selanjutnya mengingatkan bahwa dalam waktu dekat kita akan menghadapi asessmen APM mari kita bekerja sama, mempelajari kembali dokumen APM, sehingga ketika para pejabat terkait ditanya oleh Tim Asessor Eksternal bisa mempertanggungjawabkannya.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media