header pta Baru

325. Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Triwulan III Tahun 2021

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 304Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Rabu 28 September 2021 pukul 14.30 WIB dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Triwulan III bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Rapat evaluasi kinerja dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dengan didampingi oleh Hakim Pengawas Bidang Bagian Umum Epri Wahyudi, S.H.I., Kasubbag Umum dan Keuangan Maya Sosilawati, S.E. dan Pengelola Kepegawaian Primitha Asqofi, s.Kom.

Pak Epri selaku Hawasbid pada kesempatan itu menyampaikan beberapa temuan Hawasbid terkait dengan kinerja PPNPN, antara lain kurang disiplin dalam jam kerja, kurangnya dalam menjaga kebersihan dan kerapian kantor, juga terkait prilaku dan attitude harus menjadi perhatian

Bu Sekretaris pada kesempatan itu pula mensosialisasikan Keputusan Sekma RI No. 118/SEK/SK/VIII/2021 tentang Pedoman Pengelolaan PPNPN Pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya, juga menyampaikan pada rapat evaluasi tersebut agar para PPNPN berkomitmen kepada tugas masing-masing yang sudah dibuat dalam jobdes dan surat perjanjian kerja masing-masing dan melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Juga dalam melaksanakan tugas agar saling bekerja sama dengan baik dan saling bantu membantu, tetap jaga kebersamaan dan kekompakan kata Bu Sekretaris mengakhiri arahannya.

Kasubbag Umum dan Keuangan Maya Sosilawati, S.E. selaku Atasan Langsung para PPNPN menyampaikan agar apabila para PPNPN tersebut ingin keluar kantor pada saat jam kerja agar memberitahukan terlebih dahulu dengan menggunakan surat izin keluar kantor yang ditanda tangani oleh Atasan Langsung/Sekretaris, jangan keluar begitu saja. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media