header pta Baru

322. PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rakor Bulanan

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 278Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Senin 27 September 2021 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Koordinasi rutin bulanan. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas baik secara langsung atau virtual bagi yang sedang Cuti Tahunan.

Agenda Rapat Koordinasi kali ini cukup banyak, yaitu Pembentukan Tim Penjaminan Mutu (TPM) dan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI), Penyampaian Laporan Hasil Pengawasan Triwulan III dari Hawasbid, Penyampaian Progress Pelaksanaan APM oleh Ketua TPM, Penyampaian Laporan Realisasi Keuangan DIPA per 27 September 2021 oleh Sekretaris, Persiapan DdTK Aplikasi Penda Ketapi, Monitoring dan Evaluasi Kinerja serta Program Kerja PA Kuala Kapuas, Penyampaian Kebijakan Pimpinan dan hal-hal lain  yg dianggap perlu untuk  dibahas. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media