header pta Baru

321. “Mari Kita Bekerja Untuk Memajukan Lembaga Kita” Amanat Pembina Apel Pagi Senin Tanggal 27 September di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 278Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 27 September 2021 pukul 08.00 WIB, bertempat di teras depan, kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan Apel Senin pagi. Bertugas sebagai MC Ayu Amelia, S.Pd. (PPNPN), Pembina Apel Epri Wahyudi, S.H.I. (Hakim), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP), Pembaca do’a Junaidi, S.Ag. (Panitera Pengganti), dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Mustafa Akhmad, S.H. (PPNPN).

Peserta Apel adalah para Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel pada kesempatan itu menyampaikan terkait dengan progress pengumpulan hardcopy APM agar segera dilaksanakan oleh penanggung jawab masing-masing, dan setelah terkumpul agar para penanggung jawab mempelajarinya, sehingga ketika ditanya oleh Asessor Eksternal bisa menjawabnya jangan sampai mengatakan tidak tahu.

Terkait dengan kebersihan agar diperhatikan, karena kenyamanan para pihak tergantung dengan kebersihan dan kerapian kantor kita, kepada Kasubbag Umum agar setiap hari mengontrol keadaan kantor apakah ada sartras yang rusak yang dapat menggangu pelaksanaan pekerjaan.

Selanjutnya agar tetap dijaga sopan santun, petugas Resepsionis agar melaksanakan tugasnya jangan sampai kosong. Kemudian agar melaksanakan monev baik APM dan ZI oleh Koordinator masing-masing. Mari kita bekerja sama untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat karena kita bekerja tidak sebagai individu atau atas pimpinan melainkan sebagai lembaga sebagai bagian dari MA mari kita bekerja untuk memajukan lembaga kita sehingga harkat dan martabat kita terangkat.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media