header pta Baru

308. Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 20 September di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 335Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 20 September di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 06 September 2021 pukul 08.00 WIB, bertempat di teras depan, kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan Apel Senin pagi. Bertugas sebagai MC Darpiah, S.H. (PPNPN), Pembina Apel Ahmad Rafuan, S.Sy. (Hakim), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Primitha Asqofi, S.Kom. (CPNS), Pembaca do’a H. Said Harli, S.Ag. (Panitera), dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah M. Pahriyadi, S.Pd. (PPNPN). 

Peserta Apel adalah para Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembina Apel pada kesempatan itu menyampaikan Alhamdulillah kita dapat menyelesaikan eviden APM dan mengirimkannya ke PTA Palangka Raya tepat waktu pada hari Jum’at kemarin sesuai dengan permintaan Tim Asessor PTA Palangka Raya.

Selanjutnya mari kita menyusun dan melengkapi hardcopy dokumen APM tersebut, sehingga ketika Tim Asessor Eksternal datang sudah siap, tidak kelabakan lagi. Kepada Koordinator Pengendali Dokumen agar melaksanakan tugasnya untuk memantau dokumen-dokumen tersebut. 

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media