header pta Baru

306. Bagian Kesekretariatan PA Kuala Kapuas Ikuti Zoom Meeting Dengan Biro Renog Mahkamah Agung RI

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 265Posted in Kuala Kapuas

Bagian Kesekretariatan PA Kuala Kapuas Ikuti Zoom Meeting Dengan Biro Renog Mahkamah Agung RI

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 17 September  2021 pukul 13.30 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang didampingi juga oleh Kasubbag PTIP Cameli, A.Md.  dan Operator M. Pahriyadi, S.Pd. mengikuti kegiatan Persiapan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Alokasi Anggaran TA 2022 yang dilaksanakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi  Mahkamah Agung RI dari Ruang Kerja masing-masing. 

Kegiatan ini diikuti juga oleh para Sekretaris, Kasubbag Perencanaan dan Operator yang menguasai RKA-K/L melalui Aplikasi SAKTI dari PTA Palangka Raya dan seluruh Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan Tengah secara online dengan menggunakan aplikasi zoom cloud meeting.

Acara dipandu oleh Tim Penelaah B dari Biro Perencanaan dan Organisasi yang terdiri dari: Teguh Magzan selaku Koordinator dan Purwanto selaku anggota berdasarkan Keputusan Kepala Biro Renog BUA Mahkamah Agung RI Nomor: 19/BUA.1/SK/V/2021 tanggal 18 Mei 2021 tentang Pembentukan Tim Dalam Rangka Penelahaan RKA-K/L Pagu Anggaran dan Pagu Alokasi Tahun Anggaran 2022, yang mana pada kesempatan itu disampaikan mereka hasil catatan penelahaan RKA-K/L PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan Tengah yang telah disusun sebelumnya. Berdasarkan catatan tersebut ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki oleh satker. 

Setelah penyampaian hasil catatan telaah dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para peserta. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media