header pta Baru

305. Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik Ketua PA Kuala Kapuas Berkoordinasi ke Kantor Pos Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 288Posted in Kuala Kapuas

Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik Ketua PA Kuala Kapuas Berkoordinasi ke Kantor Pos Palangka Raya

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 11.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. didampingi Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. melaksanakan koordinasi ke Kantor Pos Palangka Raya PT. Pos Indonesia (Persero).

 

Kedatangan mereka diterima dan disambut langsung oleh General Manager Andyan Pradipto dan 2 orang jajarannya. 

Ketua menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk penjajakan kerjasama lebih lanjut terkait dengan pelayanan pengantaran produk pengadilan secara cash on delivery (COD) kepada masyarakat pencari keadilan, sehingga mereka tidak perlu datang mengambil ke kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, apalagi yang jaraknya jauh.

Pihak pos menyambut baik maksud kedatangan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan mengatakan bahwa mereka memiliki aplikasi Qposin Aja yang bisa diinstall melalui Play Store, yang mana ada salah satu fiturnya yaitu COD. Untuk itu  secepatnya mereka akan mengadendum Perjanjian Kerjasama (MoU) yang sebelumnya telah ditandatangani, dan juga karena ada pergantian pimpinan yaitu pergantian Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media