header pta Baru

250. Hakim PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Penurunan Sang Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 76

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 708Posted in Kuala Kapuas

Hakim PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Penurunan Sang Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 76

 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id 

Selasa, 17 Agustus 2021 sore pukul 16.30 WIB salah seorang Hakim Pengadilan Agama Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy. mengikuti Upacara Penurunan Sang Merah Putih dalam rangka Peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 76 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kapuas.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kabupaten Kapuas, Ir.Ben Brahim S. Bahat, MM.MT.

Hadir pula pada upacara tersebut hadir seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas lainnya, diantaranya: Ketua DPRD, Dandim 1011, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, serta para kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dan para tamu undangan lainnya.

Upacara penurunan bendera tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 Tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2021 dan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Upacara dimulai dengan laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara. Kemudian, Paskibraka Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) bertugas menurunkan Sang Merah Putih. Rangkaian Upacara dilanjutkan dengan Andhika Bhayangkari, selanjutnya Laporan Komandan Upacara dan terakhir Penghormatan Pasukan.

Kegiatan ini berlangsung tertib dan khidmat. Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa mengurangi rasa khidmat. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media