header pta Baru

243. Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Wakil Ketua PA Pelaihari Kelas IB

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 347Posted in Kuala Kapuas

Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Wakil Ketua PA Pelaihari Kelas IB 

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 26 Juli 2021 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., turut pula Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., Kasubbag PTIP Camelia, A.Md., Jurusita Sugiannor, S.H.  serta beberapa orang PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I.,M.S.I. yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan kemudian beliau dipromosikan menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB.

Acara yang berlangsung dengan khusuk dan khidmat itu dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB. Prosesi acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Husnawati, S.Ag. M.Sy.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh pejabat yang baru dilantik. 

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan jajarannya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media