header pta Baru

187. “Manfaatkan Weekend Untuk Berolahraga” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 18 Juni 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 647Posted in Kuala Kapuas

“Manfaatkan Weekend Untuk Berolahraga” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 18 Juni 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 18 Juni 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala KapuasEpri Wahyudi, S.H.I., pemimpin Apel adalah PPNPN Mustafa Akhmad, S.H., sebagai MC CPNS Primitha Asqofi, S.Kom., pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Panmud Permohonan H. Mariansyah Noor, S.Ag.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta  para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa Alhamdulillah bahwa pada minggu ini kita telah selesai melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai ASN, semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Mari kita bersyukur karena kita bekerja tidak menggunakan fisik tapi pikiran.

Lebih lanjut Pak Epri menghimbau agar  kita manfaatkan weekand Sabtu Minggu untuk berolah raga supaya badan kita sehat dan mari kita manfaatkan juga waktu libur untuk  berkumpul dengan keluarga, dan bagi yang belum berkeluarga dengan teman-temannya kata Pak Epri. 

Selesai amanat dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI oleh Petugas dan diikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media