header pta Baru

168. “Tetap Terapkan Prokes” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 04 Juni 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 383Posted in Kuala Kapuas

“Tetap Terapkan Prokes” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 04 Juni 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Mengawali Minggu pertama di bulan Juni,  pada hari Jum’at 04 Juni 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., pemimpin Apel adalah salah seorang Mahasiswa Praktikum Fahrinor dan MC Kasubbag PTIP Camelia, A.Md., pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Jurusita Sugiannor, S.H.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin .

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa kita semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan, laksanakan 3M karena sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pandemi  belum berakhir.

Terakhir Pembina menyampaikan ucapan selamat weekend, berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing, dan semoga kita bisa bertemu kembali lagi hari Senin nanti dalam keadaan sehat  wal afiat semuanya. Aamiin

Selesai amanat dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI oleh Petugas dan diikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media