header pta Baru

167. Program Jum’at Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 369Posted in Kuala Kapuas

Program Jum’at Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Program Jum’at Bersih yang telah dibuat jadwalnya pada awal tahun dilaksanakan secara rutin setiap minggu secara bergantian dengan kegiatan jum’at sehat. Program jum’at bersih dan jum’at sehat dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan perkantoran yang bersih, asri, sehat dan hijau sehingga nyaman untuk beraktifitas dalam memberikan pelayanan kepada para masyarakat pencari keadilan umumnya dan untuk lebih meningkatkan kinerja aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas sendiri.

Program Jum’at Bersih ini menjadi salah satu fokus utama untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.   Disamping itu juga program kegiatan Jum’at Bersih ini merupakan kegiatan positif untuk hubungan dan interaksi komunikasi yang baik antara Pimpinan dengan para Hakim dan para Pegawai serta PPNPN dan lainnya sehingga keakraban, kekompakan dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik.

Karena sudah terjadwal, maka pada hari Jum’at 04 Juni 2021 pukul 07.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali melaksanakan program jumat bersih. Kegiatan ini melibatkan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dari Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris,  Pejabat Fungsional, Struktural, Panitera Pengganti, Jurusita dan Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Turut serta pula adik-adik mahasiswa/i Faksyar UIN Antasari Banjarmasin yang sedang melaksanakan praktikum. 

Kegiatan Jum’at Bersih dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., agendanya kali ini adalah masih membersihkan halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu mencabuti rumput-rumput liar dan membersihkan lumut yang tumbuh di paving, dan dilanjutkan dengan mengecat paving dengan pola yang sudah dibuat supaya halaman kelihatan indah dan menarik. Walaupun cuaca pada pagi hari itu sangat panas, bekerja di bawah terik matahari namun tidak menyurutkan semangat semuanya untuk sama-sama mengecat.

Saat melaksanakan Jum’at bersih diselingi dengan menikmati kudapan dan minuman, dan setelah selesai Jum’at Bersih dilanjutkan dengan makan siang bersama. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media