header pta Baru

165. Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti AP Corner Secara Online

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 438Posted in Kuala Kapuas

Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti AP Corner Secara Online

Kuala Kapuas || www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 03 Juni 2021 pukul 08.30 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti AP Corner "Peran Konsultan Perencana dan Manajemen Konstruksi/Pengawas dalam Pekerjaan Konstruksi” yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan, BPPK, dan Kementerian Keuangan melalui Aplikasi Zoom Meeting, bertempat di Ruang Sekretaris.

Acara diselenggarakan secara Live pada Youtube Pusdiklat AP pada alamat bit.ly/peranpengawas dan melalui Aplikasi Zoom Meeting (bagi peserta terpilih). 

Dengan Pembicara : Opening Speech : Bapak Bambang Juli Istanto (Kepala Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan), Narasumber : Bapak Bambang Sancoko (Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan), Narasumber : Bapak Achmad Zikrulah (Biro Manajemen BMN & Pengadaan Setjen Kemenkeu), Narasumber : Bapak Al Ansori (Pemeriksa Muda BPK/Kandidat Doktor Akuntansi Sektor Publik), Moderator : Bapak Muhamad Sandri Merizanta (Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya Pusdiklat Pajak), Host : Bapak Mandon Febrianto (Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan).

Adapun materi yang dibahas pada AP Corner ini antara lain Pemahaman Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa, Peran dan tanggung jawab Konsultan Perencana dan Manajemen Konstruksi/Pengawas dalam Pekerjaan Konstruksi. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media