header pta Baru

163. Sekretaris PA Kuala Kapuas Menjadi Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi CPNS

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 577Posted in Kuala Kapuas

Sekretaris PA Kuala Kapuas Menjadi Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi CPNS 

Kuala Kapuas│www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 31 Mei 2021 bertempat di Ruang Kerjanya Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. menjadi Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi Nilai-Nilai Dasar PNS atas nama CPNS Pengadilan Agama Kuala Kapuas Primitha Asqofi, S.Kom. melalui media zoom meeting, Rancangan Aktualisasi merupakan persyaratan kelulusan Pelatihan Dasar (LATSAR) CPNS yang sekarang sedang diikuti oleh Primitha.

Peran seorang Mentor pada Seminar Rancangan Aktualisasi ini adalah untuk menyampaikan manfaat rancangan aktualisasi bagi satker dan memberikan komitmen serta dukungan kepada peserta Latsar. 

Sekretaris menyampaikan bahwa manfaat dari Rancangan Aktualisasi yang dibuat Primitha sangat baik sekali, karena selama ini dokumen kepegawaian masih tersimpan secara manual dan susah untuk mencarinya apabila akan dicari, dengan adanya digitalisasi dokumen kepegawaian ini dokumen akan mudah dicari dan bisa diakses dimana saja melalui media Google Drive, apalagi sekarang sudah zaman digitalisasi atau yang lebih dikenal dengan organisasi digital.

Lebih lanjut Sekretaris juga mengatakan siap berkomitmen dan mendukung Primitha  untuk dapat menyelesaikan rancangan aktualisasinya yang berjudul “Digitalisasi Pengelolaan Dokumen-Dokumen Kepegawaian Pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas”. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media