header pta Baru

161. “ZI Jangan Hanya Diatas Kertas Saja” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 426Posted in Kuala Kapuas

“ZI Jangan Hanya Diatas Kertas Saja” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Mengakhiri bulan Mei 2021, pada hari Senin 31 Mei 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali dilaksanakan Apel Senin Pagi seperti biasanya.  Sebagai petugas pada Apel kali ini adalah MC Darviah, S.H. (PPNPN), Pembina Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Panmud Gugatan Hj. Ai Sundayati, S.Ag. dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah PPNPN Abdul Latif, S.Pd.I.

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta diikuti pula oleh para mahasiwa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Apel diawali dengan amanat, dalam amanatnya Pembina menyampaikan bahwa Alhamdulillah kita sudah mengikuti entry meeting Zona Integritas dengan TPI yaitu Bawas Mahkamah Agung RI, dan kita juga sudah menyelesaikan perbaikan dokumen yang diminta oleh Bawas dalam catatan perbaikan di aplikasi PMPZI. 

Selanjutnya Pembina menyampaikan dokumen ZI jangan hanya ada di kertas saja, tapi yang penting adalah implementasinya atau praktek pelaksanaannya dalam pelaksanaan tupoksi kita sehari-hari.

Setelah amanat, dilanjutkan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media