header pta Baru

160. “Kedisiplinan Tetap DiJaga” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 28 Mei 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 579Posted in Kuala Kapuas

“Kedisiplinan Tetap DiJaga” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 28 Mei 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Di penghujung bulan Mei 2021, hari Jum’at 28 Mei 2020 pukul 15.50 WIB sebagaimana yang telah rutin dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Abdul Latif, S.Pd.I. dan MC PPNPN Darviah, S.H.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan bahwa kedisiplinan masuk dan pulang kerja harus tetap dijaga jangan sampai kendor, walaupun pimpinan misalnya tidak berada di tempat baik sedang Cuti, Dinas Luar atau yang lainnya. Karena kedisiplinan  adalah sebagai salah satu tolak ukur dari pengukuran kinerja seorang ASN. 

Beliau juga mengucapkan selamat berakhir pekan dan berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing, dan bisa bertemu kembali lagi hari Senin nanti dalam keadaan sehat  wal afiat semuanya. Aamiin

Selesai amanat dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung oleh Panmud Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Hj. Ai Sundayati. S.Ag. dan diikuti oleh seluruh peserta Apel. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media