header pta Baru

133. “Tingkatkan Iman dan Semangat” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 17 Mei 2021 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 333Posted in Kuala Kapuas

“Tingkatkan Iman dan Semangat” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 17 Mei 2021 Di PA Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Mengawali pasca libur lebaran Idul Fitri, pada hari Senin 17 Mei 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin Pagi seperti biasanya.  Sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.,  dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah PPNPN Edi Gunawan.

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Ketua menyampaikan beberapa hal, antara lain:

Mengawali rutinitas kita dalam memasuki bulan Syawal ini mari kita tingkatkan semangat untuk bekerja setelah 1 bulan menjalani riyadhah artinya ritual latihan penyempurnaan diri, mari kita tingkatkan iman kita, bekerja sesuai target yang telah ditetapkan, karena itu akan mempengaruhi kinerja kita, semoga kinerja kita lebih baik dari sebelumnya, indikatornya adalah kita anggap saja dapat malam lailatul qadar, sehingga harus ada perubahan pada diri kita.

Selanjutnya karena masih momen idul fitri ini izinkan  saya selaku pimpinan mohon maaf lahir dan bathin kalau saya selaku pimpinan, ada hal yang kurang berkenan baik dari tutur kata dan sikap, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan semangat untuk menjalankan tugas kita sehari-hari. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media