header pta Baru

112. “Terimakasih Rekan-rekan Semua” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 533Posted in Kuala Kapuas

“Terimakasih Rekan-rekan Semua” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 09 April 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kukuh Pambudi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan  bahwa Alhamdulillah beberapa agenda kegiatan telah kita lalui dan laksanakan, terakhir pagi tadi yaitu pembinaan dan pengawasan Hatibinwasda PTA Palangka Raya, mudah-mudahan apa yang sudah kita laksanakan semuanya membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua.

Mewakili pimpinan dan saya pribadi mengucapkan terimakasih atas jerih payah rekan-rekan semua atas kerja kerasnya dan hal-hal lainnya, semoga itu semua akan menambah keakraban dan kebersamaan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini. Sekali lagi terimakasih, semoga kita semua selalu sehat wal afiat, dan bisa bertemu kembali lagi hari Senin nanti dalam keadaan sehat juga. Aamiin (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media