header pta Baru

108. Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Seminar Akhir Laporan Implementasi Aksi Perubahan

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 803Posted in Kuala Kapuas

Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Seminar Akhir Laporan Implementasi Aksi Perubahan

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Setelah off campus selama 2 bulan, pada hari Rabu 07 April 2021 pukul 11.30 WIB bertempat di Ruang Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. (Sekretaris PA. Kuala Kapuas) selaku Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) sekaligus sebagai Reformer telah mengikuti seminar akhir Laporan Implementasi Aksi Perubahan (LIAP) yang dilaksanakan melalui audio visual aplikasi Zoom. Dalam seminar tersebut masing-masing peserta harus mempresentasikan sebuah aplikasi sebagai tugas akhir pada diklat PKA yang telah diikuti.

Dalam Presentasenya, Reformer memuat laporan akhir aksi perubahan terkait dengan pengembangan inovasi dalam aksi perubahan, dan mengambil judul yakni Program Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik Melalui Aplikasi SambalTerasi  Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II.

Seminar yang dihadiri juga oleh peserta PKA Gelombang I Angkatan IV Tahun 2021 ini di ikuti oleh seluruh peserta yang merupakan ASN di lingkungan Mahkamah Agung RI dan empat peradilan dibawahnya.

Seminar laporan aksi perubahan ini juga didampingi langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. selaku Mentor dan Bapak Dr. Ir. H. Bambang Sarwono. Ar, CBENG, MT. selaku Coach untuk Reformer, Seminar ini diuji langsung oleh Bapak Dr. Cuhandi, S.H.,S.EI., M.H., M.M., M.Si. (Widyaiswara Pusdiklat Menpim MA)

Dalam penyajiannya selama kurang lebih 15 menit Reformer mempresentasikan aksi perubahannya dalam sebuah powerpoint yang didalamnya memuat Inovasi yang telah diimplementasikan, Video Tutorial Aplikasi SambalTerasi, Video Profile Aplikasi SambalTerasi, laksanakan, Proses pembuatan aksi perubahan, manfaat aksi perubahan, Bukti dukungan dari para stakeholders internal dan eksternal, manfaat aksi perubahan, keberlanjutan aksi perubahan, Video testimoni dari Pengguna Layanan dan Pimpinan, dan yang terakhir Simpulan dan Rekomendasi. (isn)

fb-share-icon

Tweet

Pin Share

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media