header pta Baru

103. Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 05 April 2021 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 378Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Tanggal 05 April 2021 Di PA Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 05 April 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin Pagi seperti biasanya.  Yang bertindak sebagai Pembina pada Apel kali ini adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.,  dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah PPNPN Kukuh Pambudi.

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu Ketua menyampaikan amanatnya, marilah kita syukuri kita masih diberikan kesehatan dan semangat masih bisa melaksanakan kewajiban kita sehari-hari dengan baik.

Selanjutnya Minggu ini nanti akan ada pengawasan Hatibinwasda PTA Palangka Raya, kita perlu melakukan persiapan-persiapan untuk menyambut kedatangan Tim Hatibinwasda tersebut, binwas bertujuan untuk mengetahui apakah hasil pelaksanaan kegiatan kita sudah sesuai dengan yang diharapkan , sesuai dengan target dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kemudian nanti saya mintakan laporan hasil pengawasan Hawasbid Triwulan I, untuk bagian Kepaniteraan harus mempersiapkan penyelesaian administrasi perkara, baik elektronik maupun secara fisik, sidang yang sedang berjalan BA segera diselesaikan, untuk perkara yang sudah diputus diselesaikan minutasinya, pengelolaan keuangan perkara juga disiapkan administrasinya khususnya yang jadi temuan tahun kemarin terkait dengan administrasi pengelolaan biaya proses. Kepada Panmud Hukum agar mengontrol dengan baik perkara yang sudah BHT apakah sudah keluar atau belum Akta Cerainya, 

Terkait dengan Kesekretariatan, administrrasi pertanggungjawaban penggunaan anggaran, absensi pegawai, K3 juga perlu diperhatikan.

Kemudian juga persiapan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas, dokumen-dokumen yang sudah diupdate agar disiapkan dan dimasukkan dalam ordner.

Saya mohon agar dipedomani langkah-langkah strategis ZI dari Sekma. Kepada agen perubahan Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk mendorong percepatan perubahan baik dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik, tapi juga pada area pengawasan serta pada area-area lainnya, dan Agen Perubahan juga harus mempunyai Rencana Aksi.  Demikian amanat Ketua. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media